DTD Berpeluang Dapat Rekomendasi PDIP

DTD Berpeluang Dapat Rekomendasi PDIP
Daniel Tagu Dedo sewaktu berdiskusi bersama penjual kacang di Terminal pelabuhan Sumba Timur. (foto/tim)

[JAKARTA] – Daniel Moto Dimu Tagu Dedo atau paling sering disebut dalam kanca pilgub NTT DTD ini justru makin kuat dalam perhelatan politik menyongsong agenda pilgub periode 2018 – 2023 termasuk berpeluang mendapat rekomendasi dari PDIP. 

Daniel yang awalnya “disepak” keluar dari Jabatan Direktur Bank NTT ini akhirnya lebih mendapatkan keuntungan politik ketika saat ini ia lebih banyak waktu bersama rakyat. Selain itu dengan kasus bank NTT akhirnya membuat semua mata mulai melihat sapa yang salah dan sapa yang tidak.

Dalam beberapa percakapan dengan media jangkaindonesia.com di Jakarta beberapa bulan terakhir ia mampu menunjukkan kepada public bagaimana kedekatannya dengan rakyat dengan konsep membangun seluruh daerah di NTT lima tahun mendatang.

Menyinggung tentang kasus BPD NTT yang menyeret namanya untuk diperiksa, ia justru mendukung sepenuhnya langkah pihak penegak hukum yang serius memproses masalah tersebut. Sedangkan tentang apakah dampak terhadap politik yang saat ini ia jalani justru dengan lapang dada ia merasa hal tersebut lebih bagus lagi.

“Kita dukung langkah penegak hukum agar publik bisa mengetahui secara jelas. Kalau tanya saya apakah ada kerugian secara politik justru ini lebih bagus lagi”, tegas Tagu Dedo.

Daniel Tagu Dedo juga berharap agar pendukung dan simpatisannya bisa bekerja dengan baik dan selalu menjaga etika politik yang bermanfaat untuk banyak orang. [frenlutrun]

 

Tags:
banner 468x60