Farry Francis Selesaikan Persoalan Kapal Sabuk Nusantara 49

Farry Francis Selesaikan Persoalan Kapal Sabuk Nusantara 49

KUPANG] – Anggota Komisi V DPR RI Farry Francis telah menyelesaikan persoalan yang dihadapi Warga Maluku terkait lamanya PT Pelni  mengoperasikan kapal Sabuk Nusantara 49. Kini, komitmen PT Pelni bersama Farry Francis dan masyarakat Maluku telah bersepakat untuk siap melayari Kapal tersebut pada hari jumad 15 Desember 2017.

“Saya sudah langsung mengecek persoalan ini ke atas kapal. Dan hari ini dengan permintaan masyarakat asal Maluku, PT Pelni siap melayari kapal itu pada hari jumat ini”, kata Farry saat bertatap muka langsung dengan warga Maluku di Pelabuhan Tenau Kupang, rabu (13/12).
Farry Francis saat itu menjelaskan, Komisi yang dipimpinnya itu melakukan masa reses akhir tahun dan memastikan kondisi pelayaran menyongsong natal dan tahun baru berjalan dengan baik. Selain itu, ia juga secara langsung nengecek masalah yang dihadapi rakyat di penghujung tahun 2017 ini.
“Kita pastikan bahwa pelayaran akhir tahun ini baik untuk kepentingan natal dan tahun baru. Ibu dan bapak-bapak yang ada ini saya mau tanya, datang ke Kupang untuk apa”, kata Fari sambil dijawab spontan para penumpang untuk berbelanja dan keperluan natal di Kampung. Ibu-ibu kan mau ciuman natal kan? Karena itulah kami pastikan kapal berangkat jumat. Kalau nanti kapal tidak jadi berangkat telpon saya”, tegas Farry saat itu.
Ia juga menghimbau kepada para penumpangagar berasama pihak kapal dapat bekerjasama dengan baik lebih khusus kebersihan kapal.
“Tadi saya di atas kapal dapat laporan kalau sering penumpang tidak menjaga kebersihan. Itu sebabnya saya minta kerjasamanya dari bapak ibu para penumpang. Saya juga orang Maluku dan sampaikan salam saya kepada semua keluarga disana”. [freni_lutrun]
Tags:
banner 468x60