Mantan Dubes Lele Madja Dukung Viktor Laiskodat

Mantan Dubes Lele Madja Dukung Viktor Laiskodat
Baliho Calon Gubernur NTT, Viktor Laiskodat

[JAKARTA] – Dr Aloysius Lele Madja, MA mantan Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh untuk Chile yang juga pernah menjabat Konjen RI untuk Australia Barat di Perth mendukung langkah Victor Bungtilu Laiskodat dan YNS untuk maju dalam perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubenur NTT tahun depan.

“Kita selamatkan dan majukan NTT agar diperhitungkan di kanca nasional maupun internasional”, begitu satu pesan singkat yang diterima media ini melalui wassap pada rabu (20/12), persis dengan HUT NTT Ke 59.

Lele Madja mengatakan, Keluarga Besar Flobamora selain menyampaikan selamat Ulang Tahun Provinsi NTT yang ke-59, tetapi sekaligus Proficiat untuk Cagub NTT yang sudah ditetapkan, antara lain pasangan VBL dan JNS yang diusung dari Partai Golkar, Nasdem, Hanura beserta pasangan MS dan Emi Nomleni yang diusung dari Partai PDIP dan PKB, pasangan Beny K Harman dan Beny Litelnoni, pasangan Esthon Fuanai dan Christian Rotok.

“Semoga NTT di usia yang Ke 59 bertepatan dengan suksesi kepemimpinan dapat melahirkan Pemimpin yang dapat membawah perubahaan Provinsi NTT ke arah yang lebih baik”, jelasnya.

Oleh sebab itu kata Lele Madja, sebagai bentuk dukungan moral dan partisipasi aktif dari masyarakat dalam perhelatan ini, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan silahturahmi masyarakat Flobamora diaspora dengan kandidat pasangan VBL dan JNS.

“Kita akan lakukan silahtuhrahmi bersama dengan semua kandidat untuk melihat masa depan NTT lebih baik”, begitu pesan Tokoh NTT diaspora Aloysius Lele Madja. [fren_lutrun]

 

Tags: ,
banner 468x60